Cawagub Djarot Pastikan Peningkatan Pelayanan Posyandu di wilayah DKI Jakarta


Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat atau yang bisa disebut Djarot melakukan tinjauan langsung ke sejumlah posyandu di daerah Kebayoran Lama dan sekitarnya, Jakarta Selatan. Melihat pentingnya hal tersebut, dia memastikan adanya peningkatan fasilitas, kualitas kerja dan juga pelayanan posyandu khususnya di wilayah  Ibu Kota.

"Kita hari ini menitikberatkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan asli posyandu. Ini sangatlah penting karena merupakan jaminan kesehatan orang tua dan anak-anak kita masa depan negeri ini. Kita perkuat posyandu untuk memeriksa perkembangan anak dan orangtua," ujar Djarot di Kantor Posyandu, Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis pagi tadi (17/11/2016).

Pak Djarot juga mengatakan, pasti akan ada peningkatan fasilitas kesehatan terutama posyandu. Termasuk juga pemeriksaan secara menyeluruh bagi para lansia yang memang harus mendapatkan perhatian lebih.

"Ini pemikiranya untuk ada makanan tambahanan dan gizi untuk bayi, supaya anak-anak kita bisa tumbuh sehat. Kemudian yang lansia ini juga membutuhkan perhatian. Contohnya pengecekan kesehatan, gula. Ceknya satu bulan sekali dengan peralatan kesehatan memadai , lengkap dan perawat," jelas Djarot.

"Bilangan yang harus kita capai harapan hidup di DKI itu tinggi hingga 75 tahun. Makanya lansia banyak. Karena itu fokus perhatian lebih kami berikan buat mereka," ucap dia.

Djarot pun meminta salah satu anggota DPRD uang merupakan kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), untuk membantu merealisasikan hal tersebut.

"Disini ada salah satu anggota kita dari DPRD di sini untuk turut membantu dan merealisasikan dalam memberikan serta melengkapi fasilitas termasuk makanan tambahan (untuk bayi). Tolong ini diperhatikan dengan sangat ya pak," Djarot menandaskan.(macroberita/poker)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

komentar
17 November 2016 17.23 delete

Ya pak lanjutkan pak..
kalokinerja bagus kita selaku masyarakat indonesia pasti mendukung pak

Reply
avatar
17 November 2016 18.00 delete

jangan takut dengan segelintir provokator yang mau menjatuhkan pak AHOK/DJAROT
lawan terus pak

Reply
avatar
17 November 2016 18.14 delete

Posyandu itu memang sangat berguna bari rakyat miskin...apalagi posyandu itu dekat dengan masyarakat sekitar.jadi kalo masyrakat mau berobat bisa langsung ke posyandu terdekat

Reply
avatar
17 November 2016 18.18 delete

Pemimpin yang seperti bapak yang memikirkan rakyatnya pak...
kita tidak butuh janji2 manis pak.yang kita butuh bukti..
kita masyarakat indonesia sudah lelah dengan janji yang diumbar umbar oleh kalangan politik pak.

Reply
avatar
17 November 2016 18.43 delete

ya pak kalo mau dipilih harus gitu pak.jangan males kayak gubernur sebelumnya cocot aja yang maju , kinerja kagak maju2.

Reply
avatar
17 November 2016 18.46 delete

yang kulihat sosok beliau adalah orang yang lembut beda dengan pak AHOK.
makanya beliau cocok jadi wakilnya bisa saling melengkapi..
maju trus pak..CIA YOO.....

Reply
avatar
17 November 2016 18.50 delete

saya pendukung setia AHOK/DJAROT....soalnya mereka bekerja dengan memikirkan rakyat...
tidak seperti politik2 tikus yang hanya memikirkan kantong dan perut mreka,,

Reply
avatar