Demi Keamanan Bangsa INDONESIA Jokowi Akan Bubarkan FPI

Nama Jokowi mungkin saat ini sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Tanah Air, orang nomor satu di Indonesia yaitu menjadi Presiden RI ke7. Sebelum ini kita sudah berkali-kali melihat penenggelaman kapal secara terbuka. Seolah tak ada takut-takutnya dengan negara tetangga. Kemudian pembubaran Petral, pembekuan PSSI, hingga tembak mati pengedar narkoba.

Tak main-main, soal tembak mati ini Presiden Jokowi mendapat banyak respon dari pimpinan dunia. Australia dan Brazil sempat menarik duta besarnya. Bahkan baru-baru ini, Jerman meminta agar Indonesia menghapus hukuman mati.

 Sebelum ini kita sudah berkali-kali melihat penenggelaman kapal secara terbuka. Seolah tak ada takut-takutnya dengan negara tetangga. Kemudian pembubaran Petral, pembekuan PSSI, hingga tembak mati pengedar narkoba.

Namun dengan santainya Jokowi menjawab “itu asli hukum yang berlaku di Indonesia dan masih akan kita lanjutkan untuk memerangi narkoba.”

Lalu kini ormas anti pancasila (HTI/FPI) yang siap diumumkan pembubarannya di karenakan tingkah laku Ormas FPI ini telah di duga karena terkenal nya dengan keonarannya dan kerusuhannya terhadap publik indonesia.

Hal ini bukan hal luar biasa, sebab dari sejak awal Presiden Jokowi sudah menunjukkan banyak gebrakan perbaikan. Tapi apapun itu pembubaran HTI atau FPI akan menjadi catatan uang tambahan tentang keberanian seorang Jokowi yang sangat luar biasa itu. Tentu saja tidak bisa dibandingkan dengan SBY. Jauh. Jauh Poker banget, kayak langit dan bumi.

Kebijakan ini sekaligus memberi tahu kita semua bahwa perhitungan pemerintah dalam membuat kebijakan sangat hati-hati. Tidak grusa grusu. Dan semoga setelah ini tidak ada lagi pertanyaan kapan HTI atau FPI dibubarkan? Bersiap-siap akan bubarkan FPI Merespon?

Jokowi akan bubarkan FPI pada tangal 27 november 2016 demi keamanan bangsa INDONESIA,dan menghindari kerusuhan dan kericuhan lagi yang di lakukan pada tangal 4 november 2016 lalu.

alasan JOKOWI bubarkan FPI di karena banyak masyarakat tidak setuju dengan aksi FPI pada tangal 4 november 2016 lalu.

BACA JUGA : SBY dan Jokowi Ingin Dipertemukan Partai Demokrat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

36 komentar

komentar
20 November 2016 18.18 delete

Pak Jokowi, sungguh luar biasa, keputusan keputusan Mu,,

Reply
avatar
20 November 2016 20.54 delete

mantap pasti rakyat mendukungnya,kalau bisa penjarakan deudeungkotnya

Reply
avatar
21 November 2016 11.39 delete

Mantapp pak Jokowi, bubarkan sj organisasi yg dpt memecah belah bangsa Indonesia ini tanpa kompromi sikat habis demi keutuhan NKRI

Reply
avatar
21 November 2016 12.15 delete

FPI, LPI, MMI dan HTI semua ini ormas ini harus segera dibubarkan karena sudah tidak sejalan dan Ideologi NKRI...!

Reply
avatar
21 November 2016 12.57 delete

Hebat,,klo perlu ketua fpi di usir dari negri tercinta ini,,

Reply
avatar
22 November 2016 12.59 delete

Siapkan pesawat.... antarkan bib risik ini ke negara asalnya.....wkwkwkwk

Reply
avatar
22 November 2016 15.51 delete

Kita lihat episodenya nanti...

Reply
avatar
22 November 2016 15.53 delete

Sebenarnya pembuat keonaran itu JOKOWI DAN AHOK itu sendiri bukan FPI, jadi JOKOWI HARUS TAHU DIRI, BEGITU JUGA AHOK DI TAMBAH LAGI DENGAN TITO KARNAVIAN...

Reply
avatar
22 November 2016 22.27 delete

malu dong ormas islam tapi dangkal kajian..

Reply
avatar
Anonim
23 November 2016 17.33 delete

Lu butuh liburan kayaknya hahahahhahahaha goblok dipelihara tong

Reply
avatar
Anonim
24 November 2016 15.54 delete

irfan lontong sudah mkn belom??ngomong kyk org mabok. mikiiir dong, org2 bib2 fpi bisa bikin apa thd bangsa ini???jokowi&ahok&tito kerjanya nyata bangun indonesia ,basmi korupsi tau!!!!!! pergi loe pindah keluar indonesia bareng si Rais tuh yg jd presidenmu...puass

Reply
avatar
25 November 2016 09.09 delete

Bubarkan dng cepat sampai ke akar2nya..jng gentar pak jokowi rakyat indonesia bersamaMU

Reply
avatar
25 November 2016 09.10 delete

Bubarkan dng cepat sampai ke akar2nya..jng gentar pak jokowi rakyat indonesia bersamaMU

Reply
avatar
25 November 2016 15.43 delete

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1713398855648024&id=100009337781106&comment_id=1722862748034968&notif_t=like&notif_id=1480058847801746&ref=m_notif

Reply
avatar
25 November 2016 15.59 delete

aneh'
orang demo di bilang kericuhan hihiii
yg demo siapa,,??? yg buat kericuhan jg siapa..???
ya Allah tolong..

Reply
avatar
25 November 2016 16.10 delete

kita doakan saja semoga beliau beliau dpt hidayah'
amin
klo ada yg komen seperti orang mabok' kita jgn hiraukan' pi kita doakan pula agar cepet sadar he

Reply
avatar
26 November 2016 09.19 delete

Yg pingin fpi bubar Islam munafik, takut sm bosnya atau partner bisnis nya orang Chinese, takut gak makan ya, ingat harta gak dibawa mati

Reply
avatar
26 November 2016 14.51 delete

Buktikan pak Jokowi, masyarakat menunggu

Reply
avatar
27 November 2016 10.18 delete

Hanya keadilan yg dituntut terhdp penista Agama,klo pribumi dan islam cepat prosesnya,giliran non pribumi waahhh payah dehh

Reply
avatar
Anonim
27 November 2016 22.52 delete

kalau saya jelas dukung Jokowi.. saya rasa orang yg berpengetahuan luas.. dapat menilai dari hasil kerjanya.. bukan mudah percaya dengan artikel jelekin beliau yg beredar luas di media..
baca sana baca sini, liat hasil kemajuan negara kita jangan cuma cari2 berita kejelekan pak jokowi.. kalau mau ngerumpi ikut ibuk2 arisan aja kalian.. kalau mau negara kita maju ya harus hormat pada pemimpin kita.. siapapun itu yg jadi kepala negara.. minimal diam saja, jagan ikut2 tan ngejekin sesama manusia

Reply
avatar
14 Desember 2016 19.44 delete

Bgus jokowi. Klau fpi bubar misi jokowi bangkitkan pki akn lancar. Udah gak ada yg mpu mghalangnya

Reply
avatar
20 Desember 2016 16.53 delete

Ngomong besar aja presiden ini, sampai detik ini gak ada buktinya!!

Reply
avatar
31 Desember 2016 08.46 delete

Setuju sekali, Krn FPI malah jadinya memecah kesatuan NKRI koq,ini kan negara bhineka tunggal Ika. Ga bisa dijadiin negara Islam hargai jg agama lain. Di Arab aja ada gereja koq.

Reply
avatar