Isco Menunggu Real Madrid Menyodorkannya Kontrak Baru


Spanyol - Isco menyebutkan bahwa saya masih menunggu pemberian kontrak baru dari Real Madrid dan saya sangat berharap masih bisa terus melanjutkan karirnya di Santiago Bernabeu tim juara Eropa 11 kali tersebut.

Ex Pemain Malaga tersebut akhir- akhir ini memang sulit mendapatkan tempat saat bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Namun kemarin malam ia tampil mengesankan untuk membantu Spanyol mencatat hasil imbang ketika bertemu Inggris di laga persahabatan di Wembley.

Isco pun sangat berharap penampilannya akan sanggup membuat Madrid mempertimbangkannya lagi dan segera meyodorkannya kontrak baru dalam waktu dekat ini.

"Saya tidak tahu apapun terkait kontrak baru dan uang permusim, namun saya yakin bisa mendapatkannya. Saya masih punya waktu cukup banyak dan saya akan terus berusaha keras tanpa harus terlalu memikirkan itu," ungkap Isco menurut Madridster.

"Saya sangat beruntung bisa bermain di Real Madrid dan juga di timnas, yang merupakan klub dan timnas asli terbaik di dunia. Saya coba untuk terus bisa memanfaatkan dengan baik kesempatan yang saya punya sekarang dan membuat semuanya jadi lebih baik setiap hari."

Madrid akan bertemu dengan rival sekota Atletico Madrid akhir minggu ini dan Isco menambahkan: "Kami tidak akan berbicara banyak mengenai derby, dan saya baru akan memikirkannya besok pagi." (macroberita/poker)

BACA JUGA :Polri :AHOK Resmi Jadi Tersangka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »