SBY dan Jokowi Ingin Dipertemukan Partai Demokrat


Jakarta - Presiden Joko Widodo sudah bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana. Keduanya saling mengobrol menunjukan indikasi keakraban, sehingga mendapatkan pujian oleh banyak pihak.

Politikus senior asal Partai Demokrat Amir Syamsuddin juga mengatakan, bila saja Jokowi membuka peluang maka Ketum Partai Demokrat kami yaitu Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa uang disapa SBY pun tak mungkin akan menolak diajak bertemu oleh Beliau.

''Sangat tidak mungkin seorang SBY menolak ajakan untuk berdialog. Untuk bertukar pikiran itu banyak manfaatnya," ujar Amir kepada Macroberita di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Menurut Amir, jika Jokowi dan SBY dapat bertemu, maka akan bisa mendinginkan situasi politik. Apalagi saat ini seperti yang kita ketahui situasi sudah mulai semakin asli memanas.

"Semua hal yang dimulai dari niat baik itu tidak akan merugikan. Pasti akan bagus semua, apalagi suasana politik demikian panas dan nyaris terbakar, tentu setiap langkah akan membuatnya lebih reda," kata Amir.

"Belajarlah dari sejarah yang lampau, bila terus saling bermusuhan dalam waktu lama, masyarakay kita yang akan menerima dampaknya. Walaupun sementara saja (bermusuhan), maka masyarakat yang akan menderita," ucap Amir.(macroberita/poker)

BACA JUGA :Persaingan Jadi Tidak Kompetitif Akibat Hadirnya Ponsel BM Yang Semakin Marak

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »