Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Akan Makin Sengit Tahun Depan


VALENCIA - Head Team balap pabrikan Yamaha, Lin Jarvis, membuat statemen bahwa hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan tidak saling sapa musim depan seperti yang terjadi pada musim ini. Walaupun demikian, Jarvis menilai keduanya masih saling asli menaruh rasa hormat.

Jarvis, kepada Marcoberita megisahkan bahwa ada momen yang sulit untuk dia lupakan adalah ketika seorang Vale datang ke garasi setelah Jorge memenangkan GP Valencia 2016. Vale berjabat tangan dengan Jorge dan para kru kemudian bercengkrama dengannya.

"Ada sebuah momen uang bagus dimana mereka bisa ngobrol, tertawa satu sama lain dan saling menyalami," ingat Jarvis, dikutip Marcoberita

Jarvis menilai bahwa hubungan kedua pembalap tersebut akan terus seperti itu. Namun level dan tingkatan persaingan keduanya tidak akan mereda dan mungkin akan semakin panas walaupun akhirnya Lorenzo pindah ke Ducati.

"Tahun depan walaupun mereka tidak satu tim lagi , tidak berarti hubungan baik akan terjalin disini. Kita tahu keduanya adalah pembalap yang sangat kompetitif, sejarah mereka akan terus seperti itu terulang dan terulang lagi, terlepas dari bendera mana yang mereka bela ," imbuh Jarvis.(macroberita/poker)

BACA JUGA : E-KTP Palsu Banyak Dicetak DiChina Untuk Kemenangan AHOK  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar