Habib Rizieq :" Menurut Saya Menghina Agama Lain Selain Islam Sah - Sah Saja "


Marcoberita.com, Medan - Habib Rizieq Shihab selaku Panglima Besar Front Pembela Islam (FPI) menanggapi laporan penistaan yang dituduhkan kepada diri adalah sebuah hal yang lucu dan tidak masuk akal.

Menurut Rizieq dalam konferensi pers acara Tabligh Akbar Aksi Bela Islam di Hotel Saka, Medan, Rabu, 28 Desember 2016. “Pelaporan uang dilakukan pihak tertentu itu sepertinya sangat tidak masuk akal karena menurut saya menghina agama lain selain islam adalah sah - sah saja.karena saya hanya menjelaskan tidak ada agama yang benar di mata Allah selain islam," tegas Rizieq.

Dalam konferensi pers yang juga dihadiri Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Bapak Inspektur Jenderal Rycko Amelza Dahniel itu, Rizieq menjelaskan, masalah persoalan yang dilaporkan  terkait dengan dogma sebuah agama. Menurut dia, sesuatu yang beralaskan dogma sebuah agama tidak bisa dilaporkan ke kepolisian.

Rizieq juga mengatakan, setiap agama asli mempunyai kepercayaan sendiri. Misalnya, umat Kristen mempercayai konsep trinitas dan umat Islam mempercayai bahwa Tuhan tidak beranak serta tidak diperanakkan. Hal tersebut, menurut dia, merupakan suatu ajaran dogmatis yang dianut masing-masing agama.

Namun Rizieq juga menghargai pelaporan itu karena merupakan hak setiap warga negara Indonesia, asalkan pelapokeran tersebut disertai bukti yang lengkap dan kuat, seperti rekaman yang utuh dan tidak dipotong - potong.

“Saya pikir tiap warga negara boleh-boleh saja melaporkan apa saja yang sudah dianggap melanggar hukum di negeri ini. Namun buktinya harus lengkap, dan jangan ada edit sana - sini,” tutur Rizieq.

Sebelumnya, Rizieq juga dilaporkan Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia. Mereka menganggap Rizieq telah menistakan agama dengan mengatakan “Kalau Tuhan beranak, terus bidannya siapa?”. Pernyataan Rizieq itu disampaikan saat memberi ceramah dalam sebuah acara di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, 25 Desember 2016. Video pernyataan Rizieq tersebut tersebar di media sosial.

BACA JUGA : Polisi Telah Menangkap Pelaku Pembunuhan Sadis Di Pulomas

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

127 komentar

komentar
30 Desember 2016 09.09 delete

http://www.fpi.or.id/2016/12/habib-rizieq-di-medan-ada-pihak-ketiga.html?m=1

Reply
avatar
30 Desember 2016 18.08 delete

ahaha bukti ada pak habib.. full malahan xD

Reply
avatar
30 Desember 2016 19.29 delete

Pala lu bau menyan.enak aja ngomong kayak begitu.udah pak pol jangan tunggu lama2 lagi tangkap aja.lagian kan udah banyak yang lapor kapan dieksekusi nya.

Reply
avatar
30 Desember 2016 19.34 delete

masalah ini. sudah ada statement resmi dari kapolri di indosiar. ga usyah kita perpanjang. biar hukum yang menyelesaikan

Reply
avatar
Cristian
30 Desember 2016 19.39 delete

Rizieq ini kalo menurut gua orang paling goblok dan begok sedunia... namanya aja kepercayaan orang jangan di usik2 dong tai lu rizieq..

Reply
avatar
30 Desember 2016 19.47 delete

Sebagai tokoh agama seharusnya bisa mencerminkan kedamaian,kerukunan dan kesejukan hati umat,dan bila tokoh agama salah mengajarkannya maka seluruh umatnya akan salah memahaminya dan orang lain akan menilai salah.

Reply
avatar
30 Desember 2016 19.48 delete

Yaa gak boleh,semua agama mengajarkan kebaikan,,saling toleransi antar umat beragama,,kalau boleh menghina agama lain berarti bukan agamanya yg salah,,tapi orangnya yg salah,,faham seperti itu kok dipertahankan,,,malu2in aja,,!!

Reply
avatar
30 Desember 2016 19.53 delete

Lidah itu senjata yang melebihi pedang atau apapun yang tergolong tajam, banyak yg terluka hanya karena lidah terpleset atau sengaja di plesetkan...tolong di ingat dan d cam-kan baik2 "apa yang kau tebar, itulah yang kau petik" ## hukum karma ##...

Reply
avatar
30 Desember 2016 19.55 delete

Aparat kepolisian bukan membubarkan fpi, tapi menamba kejahatan di fpi. Makanya sekarang sudah banyak kejahatan2 di indonesia, karna pemerintah/ polisi banyak yg mendukung mereka. Coba aja kalau aparat kepolisian tegas dan cepat bertindak, mungkin ngga ada orang seperti si rizieq ini. Kalau bukan densus 88 bergerak, pasti di indonesia banyak menjadi teroris.

Reply
avatar
30 Desember 2016 19.57 delete

Mngkn blm saatnya habib riziek kena rahasia Ilahi.
Tp ykn lah,manusia sprti ini suatu saat matinya akan tersiksa,Biarlah Tuhan yg menghukumnya,
Hukuman Tuhan lbh dahsyat dr hukum dunia.

Reply
avatar
30 Desember 2016 21.39 delete

Wong GENDENG !!! Mati aja loe ONTA!!!

Reply
avatar
Anonim
30 Desember 2016 22.18 delete

kayaknya klu gw masuk surga kagak bakaln ketemu elu deh bib hahaha

Reply
avatar
30 Desember 2016 22.52 delete

Yang kamu ajarkan cuma kebencian dan egoisme bib. Begitukah pengamalan agama yang katamu paling benar? Kamu mempermalukan agamamu sendiri bib

Reply
avatar
Anonim
31 Desember 2016 00.55 delete

????? ini beneran? habieb rizieq is indeed a complete fucking retard but i don't think he is actually retarded enough to say statement like that.

Reply
avatar
31 Desember 2016 07.53 delete

Manusia mcm apa ini idiot full assholeee...

Reply
avatar
31 Desember 2016 08.43 delete

Anda sehat??Kl ga mau dihina ya jgn menghina dunk

Reply
avatar
31 Desember 2016 08.58 delete

Menghina agama lain sah? Jenggot di plihara ? Otak kek
Lu ngajar agama tp kayak bs ngarti cr menghargai agama lain kayak agama lu udh suci aja pak !

Reply
avatar
31 Desember 2016 08.59 delete

Sih iblis rizieq onta FPI ini ngaku menistakan agama Kristen mana dari penegak hukum pak kepolda apa iblis rizieq onta FPI ini kebal hukum kalau dari pak kepolisian kepolda takut sama iblis rizieq onta FPI kita semua rakyat Indonesia menunggu Dan melihat apakah pak kopolda menjalanin tugas sebagai penegak hukum atau tidak Dan Berikan iblis rizieq onta FPI hukum paling minimum 20 tahun atau Berikan hukuman lidah iblis rizieq onta FPI DI potong jadi gak bikin keonaran lagi kericuan tiap ingat pak kepolda di potong aja lidah

Reply
avatar
31 Desember 2016 09.00 delete

Menghina agama lain sah? Jenggot di plihara ? Otak kek
Lu ngajar agama tp kayak bs ngarti cr menghargai agama lain kayak agama lu udh suci aja pak !

Reply
avatar
31 Desember 2016 09.06 delete

sesungguhnya, HR inilah penenista agama, bukan hanya agamanya tapi juga agama lain. Kalau terus HR membuat pernyataan seperti ini, bukan saja kaum lain yang ribut, sesama muslim juga akan diadu domba olehnya

Reply
avatar
31 Desember 2016 10.50 delete

"untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku." (Q.S. Al Kaafiruun: 6)

Islam melarang menyakiti hati pemeluk agama lain dengan tindakan tindakan yang kotor, kasar,zalim, ataupun perbuatan tercela lainnya. << Copypaste gan

Reply
avatar
31 Desember 2016 11.31 delete

ORANG SARAP MAKIN HARI MAKIN SARAAP

Reply
avatar
31 Desember 2016 11.40 delete

Klo si pilipina, ente sdh dibuang dr helikopter. Tunggu aja, mulutmu bacotmu

Reply
avatar
31 Desember 2016 11.40 delete

Klo si pilipina, ente sdh dibuang dr helikopter. Tunggu aja, mulutmu bacotmu

Reply
avatar
31 Desember 2016 12.26 delete

Pak iblis klo menurut mu kamu menghina agama lain selain islam itu sah" aja knp kamu bilang pak ahok penista agama, dasar otak udang lo blis.

Reply
avatar
31 Desember 2016 12.44 delete

Waduh... Kok gak bilang2 kau riziq ke medan.nasibmu lg bagus bangsat.selamat kau ya kafir....

Reply
avatar
31 Desember 2016 12.45 delete

Waduh... Kok gak bilang2 kau riziq ke medan.nasibmu lg bagus bangsat.selamat kau ya kafir....

Reply
avatar
31 Desember 2016 13.39 delete

Gk mau diedit ucapannya waakkk,ank buah lu bui yani edit ucapan pk ahok trus front penipu islam mu yg sebarin buat fitnah org kok bisa pdhal sndr gk mau ka "nya di edit.Bangsat lu!Ulama palsu,provokator dr timur tengah bawa" k indonesia

Reply
avatar
31 Desember 2016 13.43 delete

RIZIEK BRIZI,MASYARAKAT INDONESIAA SDH MENUNGGU KAPAN KM MAMPUS. KL MAMPUS AKU BAWAIN KEMBANG.

Reply
avatar
Anonim
31 Desember 2016 13.56 delete

Anjing kau brizik

Reply
avatar
Anonim
31 Desember 2016 14.36 delete

Nanya siapa bidan YESUS...HABIB....menistakan INJIL dan AGAMA KRISTEN......jika nanya siapa bidan ISA Ibnu MARYAM ....berarti HABIB RIZIEQ menistakan Al QURAN dan AGAMA ISLAM....pilih mana Beib.....

Reply
avatar
31 Desember 2016 14.57 delete

Beliau hanya membela apa yang beliau percayai dan membenarkan apa yang diajarkan agamanya yaitu "TIADA TUHAN SELAIN ALLAH"..jadi mungkin kalian yang gagal paham..
Pendek otak semua yang koment..kalo gak terima atau merasa kalian benar kutunggu balasan komentnya disini....

Reply
avatar
31 Desember 2016 15.46 delete

Ya ampun ....ini org saraf terganngu a ape yeeee???
Pa polisi tgu apa lg ???? Knp takut tangkap ni orggg??? Buktikan bhw Indonesia ini Negara Pancasila & Hukum itu berlaku bg siapa sj tdk terkecuali org saraf ini!!!
Cepat buktikan!!!

Reply
avatar
31 Desember 2016 15.47 delete

Ya ampun ....ini org saraf terganngu a ape yeeee???
Pa polisi tgu apa lg ???? Knp takut tangkap ni orggg??? Buktikan bhw Indonesia ini Negara Pancasila & Hukum itu berlaku bg siapa sj tdk terkecuali org saraf ini!!!
Cepat buktikan!!!

Reply
avatar
Anonim
31 Desember 2016 16.17 delete

Eh, ada simpenannya si onta ikutan komen. Pasti otaknya beda tipis sm si onta. Memang Anda kira cuma agama Anda yg menyembah Tuhan/Allah? Makanya beragama harus berilmu juga.

Reply
avatar
31 Desember 2016 16.48 delete

trus kalao di ibadah agama lain nyebut agama lain ga bener, yg artinya menghina keyakinan agama orang lain juga kan? trus mau di tuntut juga? trus maunya semua umat agama harus mengakui penganut agama lain jg benar?

Reply
avatar
31 Desember 2016 17.16 delete Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
avatar
31 Desember 2016 18.49 delete

Kalau hanya Islam agama yang benar mengapa ada pancasila? Mengapa NKRI mengakui 5 agama di INDONESIA? Goblok tolol Dan biadabnya si rizieq. Kita lihat aja apakah POLRI bisa proses aduan dari agama minoritas. Lakukan tugasmu sebagai penegak hukum yang adil bukan karena tekanan dari golongan mayoritas

Reply
avatar
31 Desember 2016 19.24 delete

Sapa yg blg Tuhan org Kristen beranak ato diperanakan ? Klo tidak tau jgn sok mengerti deh. Jd klo gw menghina agama elu boleh donk ? Kan gw meyakini agama gw yg bner

Reply
avatar
Anonim
31 Desember 2016 19.43 delete

Kapolda ikut mendengar tapi tidak berbuat apa-apa.

Reply
avatar
31 Desember 2016 19.45 delete

Jangan gitu lah pak bos semua agama itu ajarannya benar semua jangan selalu mengjudge kalo menghina agama lain itu sah itu yang nyebabin indonesia ini bisa hancur

Reply
avatar
31 Desember 2016 19.46 delete

Masih ada cara lain tanpa menyinggung agama lain.

Reply
avatar
Anonim
31 Desember 2016 19.57 delete

Bilang Aja Gak Mau Di Penjara

Reply
avatar
31 Desember 2016 20.57 delete

dia sampaikan ditengah acr umat islam ya sah sah saja, soalnya pndengarnya org islam, lah yg melaporkan malah harus ditangkap krn membuat ini makin menyebar

Reply
avatar
31 Desember 2016 21.43 delete

menurut saya islam cocoknya dihina saja. :f: :n:

Reply
avatar
Anonim
1 Januari 2017 00.35 delete

Onta edan.. Katanya bole melaporkan tp hrus disertai bukti yg gk bole diedit. Tp giliran nuntut si ahok. Malah bole pkai video editan.. Dri awal selalu menjilat air ludah sendiri lu bib.

Reply
avatar
Anonim
1 Januari 2017 01.07 delete

KONTOL ZIG....!!!!!!

Reply
avatar
1 Januari 2017 08.20 delete

Sekalipun jika NKRI sudah menjadi negara Islam, tetap tidak beradab untuk menghina agama lain dan merasa ga bersalah, jangan menghina agama lain karena kematian adalah rahasia Tuhan dan semua agama mengclaim kalo agama dia jaminan masuk surga

Reply
avatar
1 Januari 2017 09.23 delete

Ya ini jelas pemecah belah bangsa. Ngomong uda kayak setan aja...

Makanya lindungi kepalamu.
http://kartamulyasafety.com/grup/head-protection

Reply
avatar
Tommy
1 Januari 2017 16.53 delete

Takut juga kan di laporin pakai video yang edit sana edit sini. Maka nya lekas cabut perkara yang sampean laporin pakai video editan. Sebab, apa yang anda tabur ya itu yang anda tuai.

Reply
avatar
1 Januari 2017 17.12 delete

Tapi si Habib ini sakti lho, sudah dilaporkan Sukmawati, dilaporkan BI dan dilaporkan PMKRI. Masih juga ngebacot seenaknya. Sepertinya betul juga komentar banyak orang, bahwa Polri dan Jokowi takut sama FPI dan Habib ini.

Reply
avatar
1 Januari 2017 18.18 delete

Kalau si rizieq cerdas.. ga akan si rizieq jadi habib fpi... justru krn dia begok makanya cocok jd fpi hehehe. WNi yg cerdas2 harap maklum... wkwkwkwk

Reply
avatar
1 Januari 2017 19.37 delete

2 Kata
GOOD JOB BIB!!!!
saya suka gaya anda

Reply
avatar
1 Januari 2017 19.40 delete

Iyya betul. Biar Tuhan yg menilai

Reply
avatar
1 Januari 2017 19.42 delete

Jgn harap non, ini org gtu2 melulu bisanya. Ga punya keahlian lain yg lbh bermatabat

Reply
avatar
1 Januari 2017 19.45 delete

Udh kelamaan emg nih org, tp biar Tuhan yg menjadi jugde si rbibib

Reply
avatar
1 Januari 2017 21.41 delete

Kadang susah menjelaskan kepada org yang sudah gak pakai otak kalau berpikir.menurut anda menghina agama selain islam benar?dan menurut saya membunuh anda juga benar.ingat habib kita negara yang berbineka.cb cerna kata bineka tunggal eka.

Reply
avatar
2 Januari 2017 05.29 delete

Kebenaran tidak luput dari celaan dan hinaan, Islam yang benar - juga tidak luput dari itu. Kebenaran sejati bagai si bisu makan pare, pahit tapi tidak bisa berkata apa-apa, namun enak rasanya.

Reply
avatar
Anonim
2 Januari 2017 08.56 delete

Usir aja ke arab ini orang, gak pantes hidup di indonesia hahaha

Reply
avatar
2 Januari 2017 10.14 delete

Hi...umat yg merasa benar...!!!
Khususnya si Rizig...,
Benar atau gaknya agama kalian...tetapi JGN MENGHINA AGAMA ORG LAIN...!!
KAMU INGAT YAH...CAMKAN INI...!!! KALAU MERASA BENAR SENDIRI...LALU MENGHINA YG LAIN...WALAUPUN ITU CERAMAH DITENGAH AGAMA NYA SENDIRI...ITU TETAP SAJA...MENGHINA NAMANYA...DAN ITU MALAH MENGAJARKAN AHLAK YG BUSUK DAN BIADAB KEPADA JEMAATNYA...,
INGAT...!!!
KALIAN HIDUP DINEGARA PANCASILA...BHINEKA TUNGGAL IKA...,TAU GAK...????? SEKOLAH GAK...???? DAN KAMU PUNYA OTAK GAK...????? BUAT MIKIR KESINI.

KAMU ITU RIZIG SDH MERASA BENAR DARI MANA AGAMAMU...??? KALAU AGAMA MACAM ITU...,KALAU MENGHALALKAN PENGHINAAN...DAN PENGANIAYAAN DAN PEMBINASAAN UMAT YG LAIN...,C O B A PIKIRKAN KALAU YOU PUNYA OTAK...!!! APAKAH ITU BENAR MENURUT AGAMAMU...?????

KALAU TDK BENAR MENURUT AGAMAMU...,JADI...KENAPA KAMU MENYEBARKAN AJARANM KEJIMU SENDIRI KEPADA UMAT AGAMAMU...??? ITU BERARTI...KAMU SDH MENYESATKAN MRK...GOBLOK.

Reply
avatar
Anonim
2 Januari 2017 14.44 delete

Harusnya saling memdoakan untuk Pak Ahok supaya bisa jaga dalam segi bicaranya begitu juga Pak Habib Riziq, dan biar hukum negara di dunia yang menangani orang yang bersalah, jangan terpengaruh propokator yang akan menjadikan peperangan antar manusia apalagi sesama warga negara karena yang ketawa haya melihat dengan satu mata saja. dan mengeluarkan pendapat atau protes tidak dengan saling meghina. "Bhinneka Tunggal Ika"

Reply
avatar
3 Januari 2017 18.23 delete

Jd klw kami umat kristen ngehina agama ente sah sah saja dong? Jd g boleh marah kan dogma wkwkwk

Reply
avatar
3 Januari 2017 23.09 delete

Yaelahhh media resmi yang ngluarin brita sejenis ngk ada y...?
komentar di blog percuma...
TERKADANG meragukan...


Reply
avatar
Anonim
4 Januari 2017 09.42 delete

speaker mesjid jangan ampe keluar gedung makanya, pake peredam suara, orang bisa nyamperi dan masuk untuk rekam yaa karena dari luar kedengaran jelas khotbah nyindir/hina agama lain

Reply
avatar
4 Januari 2017 13.51 delete

mereka gagal faham...yesus itu orang islam bukan kristen... buktiin kitab apa yg menyatakan isa suruh sembah dirinya... mangkanya...memang tak usah dihina mereka sendiri yg tlh menghina dirinya...

Reply
avatar
4 Januari 2017 16.05 delete

Apapun pendapat dia ttng agama lain ttp dia itu manusia biasa. Jd jgn pernah lupa bahwa kebenaran itu hanya Firman Tuhan. Jika dia merasa dirinya hebat, itu sama seperti ahli taurat pada jaman Yesus. Suatu saat akan melihat kebenaran itu sendiri, dan Tuhanlah yg menjafi hakim atas dirinya. Jd lakukan saja yg menjadi bagian kita, selebihnya Tuhan yg melakukannya. Salam damai ..

Reply
avatar
12 Januari 2017 17.32 delete

Ha ha ha ha... Why don't u just go to Middle East you stupid habib...? Nobody will miss you... You can insult other religion there for all I care....

Reply
avatar
ain
15 Januari 2017 10.27 delete

ahli kitab itu ada dua :
1. ahli kitab yg masih setia kpd isa as ( yesus ) >> dan golongan ini ketka alquran datang berduyun2 membenarkan ajaran yg dibawa Muhammad saw. karena quran membenarkan adanya injil dan taurat. mereka mendapat double pahala
( hadits).

inilah yg disebut golongan yg benar membenarkan..
dari orang yahudi dan nasrani..

2. Ahli kitab yg murtad...
yaitu orang yg sekarang menyebutkan dirinya kristen dengan merusak mengganti menghapus kalimat dan kata 2 dalam injil sesuka hatinya.... dan juga sebagian besar yahudi pembangkang.
.
terima kasih !!

Reply
avatar
Anonim
17 Januari 2017 23.46 delete

Menghina agama lain sah2 aja???DASAR WONG GEBLEK ULAMA OTAK KONTOL...MATAMU PICEK..TOLOL ...DUNGU..KUCLUK

Reply
avatar
21 Januari 2017 00.03 delete

Semua bisa di lihat dari buahnya..Orang bijak pasti mengerti yang mana yang benar

Reply
avatar
21 Januari 2017 00.03 delete

Semua bisa di lihat dari buahnya..Orang bijak pasti mengerti yang mana yang benar

Reply
avatar
21 Januari 2017 05.52 delete

"perhatikanlah betapa banyak orang-orang di zaman sekarang seperti para ilmuan yang menyaksikan sendiri keesaan Allah,lalu diantara mereka ada yg masuk Islam dan ada pula yang ingkar(mendustakan keesaannya),itu disebabkan karena orang ingkar itu tidak mau menggunakan akalnya."katakanlah:"hai orang-orang kafir,adalah bukti nyata keesaan tuhanmu.".Mudah-mudahan kalian dapat mengerti.

Reply
avatar
21 Januari 2017 05.56 delete

Katakanlah:"hai orang-orang kafir,adakah bukti nyata keesaan tuhanmu,niscaya kamu tidak akan bisa membuktikannya."mudah-mudahan kamu dapat mengerti.

Reply
avatar
2 Februari 2017 20.37 delete

PROMO BESAR BESARAN DI VELISHA SHOP ELEKTRONIK. TEMPAT BELANJA ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA. 100% BEBAS PENIPUAN
JIKA MINAT HUB/SMS 0815 2599 4484 ATAU KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI DI
www.velishashop-elektronik.blogspot.com
Ready Stock! Apple iPhone 6 Plus 64GB Rp.4.000.000
Ready Stock! Apple iPhone 5S 32GB Rp.1.800.000
Ready Stock! Samsung Galaxy J7 (2016) SM-J710 Rp.1.700.000
Ready Stock! Samsung Galaxy A5 A510F (2016) Rp.2.000.000
Ready Stock! Samsung Galaxy E5 E500H Rp.1.200.000
Ready Stock! Oppo F1 Plus 64GB Rose Gold Rp.2.500.000
Ready Stock! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB Rp.1.700.000
Ready Stock! Samsung Galaxy Note 5 32GB Gold Rp.3.500.000
Ready Stock! Samsung Galaxy S6 32GB Rp.3.200.000
Ready Stock! Samsung Galaxy S7 Edge SM-G935-32GB Rp.4.500.000.
Ready Stock! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Rp.2.500.000
Ready Stock! Apple iphone 6S Plus 128GB Rp.3.700.000
Ready Stock ! Apple iphone SE 64GB Rp.2.500.000
Ready Stock ! Apple iphone 6S 128GB Rp.3.200.000
Ready Stock ! Lenovo Vibe K4 Note Rp.1.100.000
Ready Stock ! LG Optimus G2 16GB Rp.2.000.000

Reply
avatar
4 Februari 2017 07.33 delete

“Ananda, perhatikan dengan baik, Aku akan menerangkan tentang Hukum Karma. Sebenarnya, segala sesuatu yang terjadi di dalam kehidupan ini dikarenakan akibat dari karma lampau yang berbuah, yang diwariskan dari perbuatan pada kehidupan yang lampau. Karma-lah yang menyebabkan perbedaan-perbedaan dalam alam kehidupan ini : ada yang kaya, ada yang miskin, ada yang bahagia, ada yang menderita, ada yang sempurna, ada yang cacat, ada yang dipuji dan ada yang terhina." Takdir adalah karma dari kumpulan perbuatan masa lalu. Karma masa lalu menjadi takdir pada kehidupan yang sekarang. Karma saat ini adalah pembentuk kehidupan selanjutnya. Hayatilah Hukum Karma, karena karma tidak dapat dihindari dan kata-kataku adalah berdasarkan Kebenaran" contoh:
Akibat :
Mengapa dalam kehidupan anda sekarang anda menderita kebutaan ?
Sebab :
Karena anda telah membohongi dan menyesatkan orang pada kehidupan yang lampau
akibat :
Terlahir sebagai anjing atau babi dikehidupan ini
sebab :
Telah menipu dan mencelakakan orang dikehidupan lalu..

Perbuatan (baik & buruk)dikehidupan yang lalu akan Anda nikmati dikehidupan ini
Perbuatan (baik dan buruk )dikehidupan ini akan Anda nikmati dikehidupan yang akan datang (baik atau buruk )karma akan menyertaimu sepanjang masa agama apapun itu siapapun itu dalam dimensi apapun itu siapa pun tidak bisa menolong mu bahkan penguasa langitpun itu

Reply
avatar
4 Februari 2017 07.36 delete

“Ananda, perhatikan dengan baik, Aku akan menerangkan tentang Hukum Karma. Sebenarnya, segala sesuatu yang terjadi di dalam kehidupan ini dikarenakan akibat dari karma lampau yang berbuah, yang diwariskan dari perbuatan pada kehidupan yang lampau. Karma-lah yang menyebabkan perbedaan-perbedaan dalam alam kehidupan ini : ada yang kaya, ada yang miskin, ada yang bahagia, ada yang menderita, ada yang sempurna, ada yang cacat, ada yang dipuji dan ada yang terhina." Takdir adalah karma dari kumpulan perbuatan masa lalu. Karma masa lalu menjadi takdir pada kehidupan yang sekarang. Karma saat ini adalah pembentuk kehidupan selanjutnya. Hayatilah Hukum Karma, karena karma tidak dapat dihindari dan kata-kataku adalah berdasarkan Kebenaran" contoh:
Akibat :
Mengapa dalam kehidupan anda sekarang anda menderita kebutaan ?
Sebab :
Karena anda telah membohongi dan menyesatkan orang pada kehidupan yang lampau
akibat :
Terlahir sebagai anjing atau babi dikehidupan ini
sebab :
Telah menipu dan mencelakakan orang dikehidupan lalu..

Perbuatan (baik & buruk)dikehidupan yang lalu akan Anda nikmati dikehidupan ini
Perbuatan (baik dan buruk )dikehidupan ini akan Anda nikmati dikehidupan yang akan datang (baik atau buruk )karma akan menyertaimu sepanjang masa agama apapun itu siapapun itu dalam dimensi apapun itu siapa pun tidak bisa menolong mu bahkan penguasa langitpun itu

Reply
avatar
19 April 2017 06.54 delete

Sampe emak sama bapak lu berak darah gw sangat amat yakin lu gk bkalan masuk surga heee... gk percaya ??
Lu mati bRu lu sadar islam itu bener

Reply
avatar
19 April 2017 06.57 delete

Berarti siapkan tubuh lu kekal kebakar di neraka... haaaaaaaa

Reply
avatar
19 April 2017 06.59 delete

Ya gk lh org bner kok mlm didakwa sarap lu

Reply
avatar
19 April 2017 07.02 delete

Islam memang agama yg paling suci... hahahahaa bego lu gt aja gk tw

Reply
avatar
19 April 2017 07.03 delete

Heeee lucu banget sih anda... padahal yg kafir kn anda hiiii

Reply
avatar
19 April 2017 07.07 delete

Heeee lucu banget sih anda... padahal yg kafir kn anda hiiii

Reply
avatar
19 April 2017 07.07 delete

Islam memang agama yg paling suci... hahahahaa bego lu gt aja gk tw

Reply
avatar
19 April 2017 07.08 delete

Ya gk lh org bner kok mlm didakwa sarap lu

Reply
avatar
25 April 2017 18.36 delete


PAIRQIU.COM adalah situs poker online, domino qiu-qiu, capsa susun, bandar sakong. Bandar Sakong adalah game terbaru tahun 2017. Minimal deposit dan minimal withdraw adalah 10 ribu rupiah. BBM :D8AFFC9D - WA: +6282310855894 - LINE: +6282310855894 .

BANDAR33.COM situs bandar togel tempat pemasangan angka TOGEL SINGAPURA, HONGKONG, THAILAND, JAYAPURA, SYDNEY, SZECHUAN . Minimal deposit Rp.20.000, Minimal Withdraw Rp.50.000 , Minimal Bet Rp.1.000. BBM : 7B00546B - TELP/SMS: 0812 6759 5635 .

Reply
avatar
28 April 2017 19.19 delete

Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan
silahkan hubungi
Ki Witjaksono di:O852.2223.1459
lebih jelas Kunjungi blog
klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

Reply
avatar
10 Mei 2017 12.30 delete

Otak binatang .... kampret lu riziq

Reply
avatar
11 Mei 2017 10.14 delete

Rizieq kan bicara seperti itu di hadapan umat islam itu sendiri, ya wajar aja....

Sedangkan ahok bicara seperti itu di hadapan umat islam, sdngkan ahak sendiri bkan muslim, ya wajarlah umat islam marah...

Cba klo ahok bicara seperti itu di gereja, umat islam jga gx bkl ambil pusing.. .

Reply
avatar
iwan
11 Mei 2017 13.22 delete

sebenarnya yg dimaksud itu para koruptor dan politikus busuk. sampai sebegitunya membela koruptor. itu diajarkan uztad di twmpat kalian atau murni dari diri sendiri? jadi kalau umat non muslim mengatakan muhhamad nabi palsu du kalangan mereka ngak masalah toh?! masa menghallalkan bunuh orang kalau menghina agama kita? berarti si rijik juga hallal darahnya. pilih ulama yg benar tolol!

Reply
avatar
11 Mei 2017 22.06 delete

Hebat yaaa didikan allah dan didikan agama mu itu habib !!!

Reply
avatar
Anonim
12 Mei 2017 01.20 delete

Saya yakin si riziq sblm mati,mulutnya uda busuk duluan..

Reply
avatar
Anonim
12 Mei 2017 08.06 delete

Percuma pakai pakaian putih kau, Habib Rizieq. Kau itu cocok pakai warna hitam.
Karena hati dan pikiran kau hitam.
Dasar manusia yg ngak berpendidikan, otakmu kosong.
Mulutmu aja yg besar.
Sekolah dulu Sana, biar bisa membedakan mana yg Benar dan ngak Benar. Orang kalau ngomong itu pakai otak dan perasaan, kau ngak punya otak dan perasaan. Berarti kau itu bukan orang...!! Iblish...

Reply
avatar
12 Mei 2017 10.55 delete

ada yah manusia biadap kyk gini
bisanya tebar2 kebencian kemana2
heran gua
hadehhh

agen toto pasti bayar

bursatogel.com

Reply
avatar
12 Mei 2017 11.25 delete

Gimana yaa hukum di indonesia ini, binatang kaya gini kok masih bisa berkeliaran di yengah2 masyarakat, bahkan bisa bebas keluar masuk negara tetangga...!!!

Reply
avatar
12 Mei 2017 11.29 delete

Kurang Oksigen dapat menurunkan focus dan konsentrasi, mngkin dia lelah

Reply
avatar
Anonim
12 Mei 2017 13.36 delete

Kenapa? Kenapa anda harus menghina islam? Apa karna habib rizieq anda menjadi marah dan membuat pikiran anda bahwa islam itu tidak benar? Kalau anda marah jangan menghina agama lain, hinah lah habib rizieq yang membuat anda marah karna ucapan beliau yang salah.

Reply
avatar
Anonim
12 Mei 2017 17.12 delete

saya muslim, dan saya tidak merasa di adu domba, situ aja yang mikirnya berlebihan.

Reply
avatar
12 Mei 2017 18.24 delete

Perempuan sarap, hari gini kok percaya dukun.Gak perlu mengeluh resiko punya anak 9 emang mau bikin klub sepak bola ya, tinggal 2 lagi komplit.

Reply
avatar
Anonim
12 Mei 2017 20.48 delete

saya bukan mengajarkan anda untuk jadi lebih baik...tapi meniatkan dan meyakini sesuatu yg buruk terjadi dengan sesama manusia, berarti anda sama buruk dengan orang itu...Damailah negeriku

Reply
avatar
12 Mei 2017 21.23 delete

Tidak mencerminkan seorang Ulama ........

Reply
avatar
Anonim
12 Mei 2017 22.38 delete

Aduh pak kalau ngomong gitu, kok situ nggak ngaca ngapain situ juga ngelapor. Pak Ahok juga agamanya beda serah2 dia di agama kristen berhak semua agama menjadi pemimpin. Nggak punya kaca beli dulu dari pada ngomong. Makannya kalau takut sama hukum manusia nggak usah menghina agama orang lain dan menghina pancasila dan presiden. Kok jadi orang nggak ada otaknya nggak ada loyal sama negara jangan2 situ salah satu dari isis ya yang mau buat indonesia jadi suriah kedua seperti yang direncanakan isis.

Reply
avatar
Anonim
12 Mei 2017 23.37 delete

Tuhan itu cuma 1 tapi sebutan nya aja yang beda

Reply
avatar
Anonim
12 Mei 2017 23.42 delete

Mending orang kayak si rizieq di seset kulit nya trus sambil ngomong darah itu merah rizieq

Reply
avatar
Anonim
13 Mei 2017 01.54 delete

opo boleh menghina Agama lain selain islam,,?
Apa di ajarkan seperti itu,kita sesama umat manusia jangan saling menghina,,,kita harus saling menghargai sesama umat manusia walau kita berbeda agama,,,
Perbanyak lah istigfar pak,,,,
Dan perbanyak lah minum Aqua,biar gak gagal fokus

Reply
avatar
13 Mei 2017 06.13 delete

pAK RIYAN satun kata buat kamu pak..
KONTOL sama UlamaMU

Reply
avatar
13 Mei 2017 06.14 delete

SATU KATA KONTOL
ama KAMU

Reply
avatar
Look
13 Mei 2017 07.19 delete

Emank benar tu "diaz" macam betul aja cmn agama islam yg menduduki bumi ini. Letak dmn itu otaknya si ulama rizik tu. Muka sm pantatnya sm aja jeleknya. Smakin sering dia menghina agama lain maka semakin lama dia mati nya krn Tuhan tdk sudi menyediakan surga utknya slama mulutnya blm bisa berkata dgn baik dn benar. Semoga Tuhan mengampuni mu rizik!!

Reply
avatar
13 Mei 2017 09.35 delete

Baca saja alquranmu itu Riyan, jgn cuma blg Islam itu Benar.

Reply
avatar
Anonim
13 Mei 2017 10.06 delete

terserah lu ja deh kadas kurap
ntar mati jg lu yg ngrasain sndri

Reply
avatar
13 Mei 2017 12.20 delete

Dia mah bukan tokoh agama tapi tokoh mesum. Dia kebanyakan makan taek babi

Reply
avatar
Anonim
13 Mei 2017 12.57 delete

Habib cabul.. Shucks !

Reply
avatar
Anonim
13 Mei 2017 13.19 delete

Sah-sah pale lu nyet. Keluar aje lu dari NKRI. Negara ini tidak hanya menganut agama Islam doang. Gue sbg umat Islam, jijik lihat perilakumu COK

Reply
avatar
14 Mei 2017 07.27 delete

Rizieg sihab biadab kau sangat pintar,kau menista agama kristen boleh dan sah sah sah saja,jika ahok kau katakan menista agama,suatu saat kau pasti kualat dan bnyak masyarakat Ri sumpah kau cepat mati,,kau ini manusia biadab busuk tukang adu domba ,,

Reply
avatar
14 Mei 2017 07.27 delete

Rizieg sihab biadab kau sangat pintar,kau menista agama kristen boleh dan sah sah sah saja,jika ahok kau katakan menista agama,suatu saat kau pasti kualat dan bnyak masyarakat Ri sumpah kau cepat mati,,kau ini manusia biadab busuk tukang adu domba ,,

Reply
avatar
15 Mei 2017 03.49 delete

buset deh.. tapi iya sih wilayahnya wilayah dogma

Reply
avatar
15 Mei 2017 08.42 delete

dinegara dunia manapun orang sarap g kena pasal...... sabar,,,,,

Reply
avatar
Anonim
16 Mei 2017 06.08 delete

Saya muslim dan bodoh kamu tdk merasa diadu domba. Udh jelas ini org menghalalkan segala cara utk mencapai tujuan nya masih jg dibela, islam tdk begini.

Reply
avatar
21 Mei 2017 18.48 delete

JuraganQQ Adalah Agen Judi BandarQ Online Terbaik Dan Terpercaya Di Asia Tenggara Karena JuraganQQ Mempunyai Proses Depo Dan WD yang Sangat Cepat Pastinya Dengan CS kami Yang 24 Jam Aktif untuk Melayani Boss Yuk Segera Gabung Bersama Kami Disini !!
BandarQ
Agen BandarQ
Game BandarQ

Reply
avatar
23 Mei 2017 15.07 delete

ZoyaQQ adalah agen poker online terbaik dan terpercaya di indonesia
ZoyaQQ ini menyediakan Bonus-bonus yang sangat menarik kepada seluruh member setia kami , Bonus – bonus akan selalu kami hadirkan untuk para member setia kami
dan kami sangat fast respon dengan DEPO DAN WD kami
Penasaran dengan Bonus-bonus yang disediakan oleh ZoyaQQ ini untuk anda ? Yuk langsung saja Kunjungi
http://zoyaqq.casino/
http://zoyapoker.com/
http://zoyaqq.org/
http://zoyaqq.casino/Register.aspx?lang=id

Reply
avatar
25 Mei 2017 05.27 delete

http://www.bursapolitik.com/2017/05/sandiaga-uno-terbukti-korupsi-uang.html

http://operaqqgambling.blogspot.com/2017/05/tips-menang-dan-pemahaman-bermain.html

http://babehoror.blogspot.com/2017/05/pengalaman-horor-saat-gua-masih-kecil.html

http://doctoroperaqq.blogspot.com/2017/05/penting-atau-tidak-manusia-makan-3x.html

http://fukureta.blogspot.com/2017/05/xiao-tian-hacker-cantik-dan-terhebat.html

Reply
avatar