Juventus Siap Mendatangkan Toni Kroos Ke Stadio Delle Alpi


Juventus diberitakan siap merogoh koceknya cukup dalam hanya untuk mendapatkan gelandang bertahan milik Real Madrid Toni Kroos pada musim panas tahun depan.

Setelah dikabarkan bakal pergi ke Liga Primer Inggris, superstar berusia 26 tahun tersebut menandatangani kontrak baru yang berdurasi enam tahun di Santiago Bernabue pada Oktober silam.

Menurut Massimiliano Allegri, Raksasa Seria A Italia sangat serius mendaratkan Toni Kroos ke Turin walaupun Juventus baru saja mengeluarkan dana yang cukup fantastis demi mendapatkan Gonzalo Higuain dari Napoli.

Kontrak yang akan diberikan ke Toni Kroos berisi klausul bebas transfer seharga £225 juta namun pihak si Nyonya Tua percaya bahwa harga seorang Toni Kroos sudah cukup dengan uang kisaran £76 juta agar bisa didatangkan ke kandang Juventus Stadio Delle Alpi.

Sementara itu rencana transfer terdekat ialah menyelesaikan transfer bintang asli Atlanta Franck Kessie sambil mengintai situasi salah satu bintang andalan milik Arsenal Alexis Sanches.(I.T/poker)

BACA JUGA : Anak Polisi Tewas Tertembak Pistol Milik Ayahnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »