Pekalongan, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Pekalongan, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Macroberita.com - Liburan akhir tahun berujung maut,  ditemukan jasad seorang anak berusia 4 tahun yang tewas di sebuah tempat wisata kolam renang Kulu Asri, karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (24/12/2016).

Korban yang baru diketahui identitasnya asli bernama Mochamad Adnan Khafabihi, Warga Kelurahan Buaran, Kecamatan Pekalongan Selatan, Jawa Tengah. Peristiwa insiden nahas ini yang berawal saat korban bersama anggota keluarganya yakni yakni Eva Hidnawati (33) dan Mochamad Yusuf (39) ini berkunjung ke kolam renang Kulu Asri.

Awalnya korban sendiri bersama kedua orang tuanya sedang berada di kolam anak-anak. Laluang entah kenapa sekitar pukul 16.30 WIB, korban ditemukan tenggelam di kolam renang dewasa dengan kedalaman 1 meter. Diduga karena kelalaian dalam pengawasan orang tuanya, balita tersebut tewas tenggelam.

"Tahu anaknya tenggelam, orang tuanya langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawa korban tidak terselamatkan," ujar kasubag Humas Polres Pekalongan, AKP Aries Tri Hartanto, Sabtu (24/12).

Lebih lanjut lagi, Aries mengatakan, dari hasil pemeriksaan luar korban sudah meninggal dunia akibat tenggelam
dan murni tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Atas kejadian ini, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah," jelasnya.

Peristiwa tersebut kini ditangani oleh Kepolisian Sektor Karanganyar, untuk pendalaman lebih lanjut. (lch /poker)

Related Post : Polisi Perketat Penjagaan Bandara Soetta Jelang Natal dan Tahun Baru

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »