Jorge Lorenzo Sebut " Pembalap Yang Paling Ditakuti di 2017 adalah Seorang... "


Marcoberita.com, Spanyol. Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, kembali memberi komentar terkait persaingan di tahun 2017.Mantan pembalap Movistar Yamaha ini mengatakan pembalap yang paling ditakuti 2017 bukanlah seorang Marc Marguez yang notabanenya adalah Juara bertahan musim 2016 maupun seorang Maverick Vinales rookie terbaik tahun lalu yang sudah pindah ke Yamaha.

Ungkapnya " Pembalap yang paling ditakuti 2017 karena performa yang terus meningkat adalah seorang legenda hidup asli MotoGP Valentino Rossi.

Ya, benar seorang Vale yang menurutnya kemampuan The Doctor yang masih memperkuat Movistar Yamaha belum tergerus usia.

Rossi juga menjadi pembalap tertua dalam sejarah yang tampil di kelas utama MotoGP. Saat ini, usia pembalap asal Italia itu sudah mencapai 37 tahun. Sedangkan Lorenzo yang jadi salah satu rivalnya masih berusia 29 tahun.

Namun nampaknya, Rossi belum menunjukkan tanda-tanda bakal pensiun. Sebaliknya, pembalap yang akrab dengan nomor 46 itu telah memperpanjang kontraknya bersama Yamaha selama dua tahun lagi.

Lorenzo mengakui, kemampuan Valentino Rossi beradaptasi dan berkembang sangat diluar dugaan. "Awalnya banyak uang pikir Valentino akan pensiun pada usia 33 atau 34 tahun. Tapi faktanya dia masih berada hingga saat ini. Saya pikir kita tidak akan pernah melihat Valentino mundur," kata Lorenzo marcoberita, Selasa (3/1/2017).

"Valentino Rossi masih memiliki hasrat dan dia terlihat masih sangat muda. Dia juga pembalap yang dikenal sangat cepat saat melakukan manuver dan sulit untuk mengekornya karena motor YZR M1 sangat cepat dan stabil."

Tiga kali berada sebagai runner up cukup membuktikan bahwa The Doctor masih mampu bersaing dengan pembalap lainnya. Dia juga masih penasaran mengejar gelar juara MotoGP kesepuluh. Itulah yang membuat sebagian penggemar balap motor bergengsi semakin mencintai sang pembalap fenomenal.(macroberita/poker)

BACA JUGA : Tidak Ada Saksi Yang Melihat Ahok Menistakan Agama di Kepulauan Seribu 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »