Markas Besar FPI menjadi Fitsa Hats Di Google Maps


Macroberita.com, Jakarta -Situs Pencarian Google belum mengetahui apa ada masalah dalam aplikasinya, karena pada saat kita mencari alamat kantor FPI ( Front Pembela Islam ) maka yang keluar adalah DPP Fitsa Hats Jakarta Pusat.

Apabila kita melihat ke dalam peta, nama asli markas DPP FPI Pusat yang kita ketahui berada di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, juga telah mengalami perubahan yang sama seperti pada pencarian di Google, yaitu DPP Fitsa Hats Jakarta Pusat.

Sampai saat ini masih belum ada perubahan yang terjadi pada kesalahan ini. Sedangkan kalau kita mengetik kata Front Pembela Islam, maka yang keluar di Google maps akan menjadi “Mabes FPI”.

Sedangkan pada pencarian yang telah dilakukan pada DPP FPI PUsat ini, anehnya pada keterangan yang biasanya menunjukkan keterangan yang telah dicari, sekarang ini bertuliskan ‘Animal Protection Organization’. Dan juga alamat dari url link juga telah mengalami perubahan menjadi fentungvarokah.or.id.

Masih belum adanya pihak yang mengkorfirmasi terkait dengan adanya perubahan pada saat mencari DPP FPI Pusat ini. Dan juga belum diketahui apakah pada mesin pencari Google Indonesia ini telah mengalami peretasan atau yang lebih dikenal dengan istilah HACK.

Adanya kabar mengenai perubahan dari nama DPP FPI Pusat pada mesin pencarian ini menyusul dengan adanya sindiran dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setelah melakukan sidang dugaan penistaan agama di gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/17).

Setelah mengikuti sidang tersebut, Ahok yang telah menunjukkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) milik Habib Novel, dalam keterang uang tertulis tersebut bahwa pernah bekerja di Fitsa Hats. Sehingga dengan ini, Ahok menilai, kalau Habib Novel telah malu menghakui pernah bekerja pada salah satu restoran asal Amerika Serikat.

Restoran tersebut adalah Pizza Hut, sehingga dengan inin, Ahok beranggapan kalau Habib Novel dengan sengaja memelesetkan tulisan Pizza Hut menjadi Fitsa Hats pada keterangan yang tertulis pada BAP tersebut.(Macroberita/poker)

BACA JUGA : Dandim Asal Banten Diberhentikan Karena Ltihan Bersasma FPI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »